Ada Wahana Bermain Anak-Anak Di Wisata Rekreasi Keluarga Taman Air Percut

Taman Air Percut: Wisata Rekreasi Keluarga, Tiket Masuk & Lokasi |
pic by: instagram/@tamanairpercut

Percut adalah sebuah kota dengan segudang potensi wisata dan keindahan terpendam kini mulai menunjukan eksistensinya. Salah satu destinasi Wisata Taman Air Percut yang menjadi unggulan masyarakat setempat.


Buat kami yang bosan dengan aktivitas di kota yang itu-itu saja, yuk ajak keluarga menghabiskan waktu di Taman Air Percut. Selain bisa untuk menyegarkan kembali pikiran yang pasti anak-anak juga bisa ikut happy karena banyak sekali permainan seru di tempat ini.

Taman Air Percut berlokasi Jl. Kawasan Industri, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Wisata di Deli Serdang ini memiliki konsep eduwisata, yang dimana selain bersenang-senang kamu juga bisa menambah wawasan di tempat ini. Karna banyak hewan-hewan yang langkah dan hal menarik di dalamnya.

Taman Air Percut: Wisata Rekreasi Keluarga, Tiket Masuk & Lokasi |
pic by: instagram/@huang.xin.yi

Taman Air Percut cocok banget untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama anak dan keluarga. Taman Air Percut memiliki beragam aktivitas dan wahana yang bisa dilakukan bersama-sama agar hubungan antara keluarga semakin erat.

Lokasi Taman Air Pancur (TAP) memiliki area yang luas,  dengan sebuah telaga di tengah-tengah taman. Di taman ini banyak akan kita temukan tempat-tempat spot foto yang menarik dan instagramable. Salah satu spot foto yang paling menarik perhatian bagi setipa mata pegunjung ialah "Dermaga Cinta" . Spot ini terbilang baru, tetapi antusias pengunjung rame yang mau ngantri buat poto - poto disini.

Taman Air Percut: Wisata Rekreasi Keluarga, Tiket Masuk & Lokasi |
pic by: instagram/@tamanairpercut

Banyak wahana liburan ditempat ini, Seperti Wahana Bebek Air., Wahana Panahan, Wahana Kereta Api,Wahana sepeda,Wahana ATV,dan masih banyak lagi.Salah satu wahana yang banyak peminatnya di Taman Air Percut adalah Bola Air. Kebayang gak kamu bisa masuk ke dalam sebuah bola yang besar terus bisa berjalan di atas air? Tenang aja, aman kok kalau kamu takut sendirian kamu bisa ajak teman-teman kamu loh. Spot ini bisa main sendiri, berdua atau beramai-ramai dengan teman kamu sampai puas di dalam balon air.



Taman Air Percut: Wisata Rekreasi Keluarga, Tiket Masuk & Lokasi |
pic by: instagram/@huang.xin.yi

Di Taman Air Percut ini kalian juga bisa melakukan camping seru bareng teman-teman atau keluarga? Tapi ingat ya kalian harus tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar ya.

Selain wahana bermain, taman air ini memiliki segala jenis kuliner untuk memanjakan perut kamu, salah satunya ialah area khusus pemancing dengan harga terjangkau bagi anda yang suka memancing dan hasil pancingan anda tersebut akan dimasak di tempat  ini.

Oh iya di awal tadi, kami kan bilang bahwa konsep wisata taman air ini ialah edukasi, Wisata ini dilengkapi dengan rekreasi mini zoo dan segala jenis bintang, dengan adanya wahana tersebut. Siapapun yang datang akan lebih dekat dengan ilmu pengetahuan serta hal-hal yang menarik dalam hewan tersebut. Seperti segala spesies jenis burung yang langka untuk kita ketahui.

By the way pihak pengelola wisata ini setiap bulannya pasti akan mengadakan event,promo dan perlombaan yang bisa kamu ikuti,dan tentunya akan membuat liburan kamu semakin menguntungkan.

Dengan harga tiket masuk Tempat Wisata Taman Air Percut sebesar Rp. 15.000/orang, kamu sudah mendapat soft drink gratis dan pemandangan hijau yang indah. Ditambah lagi taman air percut ini diramaikan dengan wahana-wahana hemat kantong.

Sama seperti Villa Mari Pro Sembahe, untuk lokasi Taman Air Percut ini juga tidak terlalu jauh dari Pusat kota Medan. Objek wisata ini berlokasi di Desa Tanjung Selamat ini sangatlah mudah untuk dijangkau bagi siapa saja yang ingin berlibur ke tempat ini. Sekitar waktu 40 menit untuk sampai ke tempat ini dari pusat Kota Medan.

Nahhh gimana? menarik bukan? Buat kamu yang ingin kemari, mari kita kunjungi objek wisata ini beramai-ramai dengan keluarga dan teman kamu ataupun pacar kamu. Atau kunjungi tempat wisata di Sumut lainnya. Sekian ulasan tempat liburan hits kita kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Happy Holiday.
Bagikan:

Bottom Ads