Wujudkan Revitalisasi Kader, HMI Komisariat Teknik UNM Gelar Pelantikan

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik UNM Cabang Makassar menggelar pelantikan pengurus Periode 20201-2022, Senin 15/3/21 di Hotel Lamacca UNM.


Agenda pelantikan mengusung tema “Revitalisasi Peran dan Fungsi Pengurus ikhtiar KOMTEK UNM Merawat Komitmen Keberhimpunan”


Dalam agenda itu, sebanyak 40 pengurus resmi dilantik oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Makassar, Adil Sulkifli serta dihadiri oleh Lanyala Soewarno selaku Ketua Umum BADKO HMI SUL-SELBAR, Jajaran Pengurus MR-KAHMI RAYON UNM, Sejajaran HMI Cabang Makassar, WD 3 FT UNM yakni Dr. Amiruddin, ST., MT dan kader HMI komisariat teknik itu sendiri.


Dalam sambutannya Ketua Umun terpilih, Suprianto mengatakan:

“Saya selaku ketua HMI KOMTEK UNM Periode 2021-2022 yang baru saja berikrar dalam prosesi pelantikan ini sangat bersyukur kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini”, Ungkapnya.


Lanjut mahasiswa angkatan 2016 Jurusan Pend.Teknik Elektro itu berharap semoga dikepengurusannya dapat mewujudkan mission HMI yaitu mengawal misi keummatan dan misi kebangsaan.


Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Teknik UNM Periode 2019-2020 Muh Fisqi Dirga, Berharap “Harapan untuk kepengurusan periode 2021/2022 bagaimana supaya HMI komtek UNM berjalan sesuai tupoksinya yaitu sebagai ujung tombak perkaderan agar bisa melahirkan kader-kader yang insyaallah akan menjadi pemimpin dimasa depan, jaga eksistensi didalam kampus dan jaga silaturahmi antar pengurus-pengurus lembaga yang ada di dalam kampus agar sejauh mata memandang disitu ada kader HMI”. Harapnya.

Bagikan:

Bottom Ads