Jadi Korban Tabrak Lagi, Pemuda Asal Kediri Tewas

Bagas Kusuma pemuda asal Kediri meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Blitar-Kediri, Kamis malam.


Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, Bagas Kusuma Iswahyudi laki-laki berusia 20 tahun asal Perum Permata Jingga Blok J-5 Kelurahan Tinalan Kecamatan Pesantren Kota kediri, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Blitar Kediri Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Kamis malam. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.


Iptu Ahmad Rochan mengatakan, dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat AG 2040 CU miliknya tengah melaju dari arah selatan ke utara.


Kemudian saat memasuki jalan raya Blitar-Kediri di Desa Udanawu Kabupaten Blitar, terdapat sepeda motor yang melaju searah dibelakangnya dengan kecepatan tinggi.


Diduga pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu berniat mendahului motor korban, namun terjadi benturan dengan motor korban hingga akhirnya korban jatuh dari motornya, saat bersamaan terdapat mobil yang tengah melaju dari arah berlawanan dan menabrak korban.


Setelah menabrak korban, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil langsung melaju dan meninggalkan korban di lokasi.


Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban mengalami luka di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia. Iptu Ahmad Rochan menambahkan, kasus ini masih ditangani Unit Satlantas Polres Blitar Kota. Menurutnya, polisi akan mengecek kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Bagikan:

Bottom Ads