Di Grammy Awards, Billie Eilish Raih Record of the Year Lagi

Sebelumnya, Billie memenangkan Record of the Year dengan lagu Bad Guy.


Penyanyi muda Billie Eilish dua tahun berturut-turut memenangkan penghargaan Record of the Year di Grammy Awards. Ia baru saja memenangkan penghargaan keduanya dalam kategori itu lewat lagu Everything I Wanted di Grammy 2021 yang digelar di Los Angeles, Minggu, 14 Maret 2021 waktu setempat.


Perempuan berusia 19 tahun itu memulai sambutan kemenangannya dengan menyatakan bahwa dia yakin penghargaan itu pantas diberikan kepada sesama nominasinya, Megan Thee Stallion.


"Ini benar-benar memalukan bagiku. Megan, tadinya aku akan menulis pidato tentang betapa kau pantas menerima ini, tapi kemudian aku berkata, 'Tidak mungkin mereka akan memilihku.' Aku seperti, 'Ini miliknya,'" ucap Billie Eilish, dikutip dari laman People, Senin, 15 Maret 2021.


"Kamu pantas mendapatkan ini. Kamu memiliki satu tahun yang menurutku tidak dapat dilanggar. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku mencintaimu. Kamu sangat cantik. Kamu sangat berbakat. Kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia," lanjutnya.


Ia pun terus mengungkapkan kekaguman dan dukungannya untuk Megan.


"Aku memikirkanmu terus-menerus, aku selalu mendukungmu. Kau pantas mendapatkannya, jujur, dengan tulus, ini miliknya. Bisakah kita mendukung Megan Thee Stallion?" kata dia. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.


Melanjutkan pidatonya, Billie menutupnya dengan mengatakan, "Saya sangat menghargai ini. Terima kasih untuk akademi, terima kasih kepada Ringo. Aku mencintaimu, aku mencintai timku. Terima kasih telah melihatku  dan terima kasih kepada saudara saya Finneas."


Sebagai informasi, lagu Billie Eilish, Everything I Wanted juga masuk dalam kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Billie juga masuk nominasi Best Song Written for Visual Media untuk lagu No Time to Die dari film James Bond berjudul sama.


Tahun lalu, Billie membawa pulang lima piala Grammy, termasuk Song and Record of the Year untuk lagu Bad Guy. Album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? memenangkan Album of the Year dan Best Pop Vocal Album. Dia juga memenangkan Best New Artist.


Nominasi lain dalam kategori Record of the Year termasuk Black Parade oleh Beyonce, Colours oleh Black Pumas, Rockstar oleh DaBaby featuring Roddy Ricch, Say So oleh Doja Cat, Don't Start Now oleh Dua Lipa, Circles oleh Post Malone dan Savage oleh Megan Thee Stallion featuring Beyonce.

Posting Komentar

0 Komentar

Random News