Bangun Semangat Kerja di Awal 2021, Pangdam I/BB Gowes Bersama Direksi PTPN 2

Medan, Ptclinx.com -- Untuk menggelorakan kembali semangat bekerja pasca libur bersama di awal tahun 2021, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Kasdam, Irdam, Kapoksahli dan sejumlah PJU melakukan gowes bersama dengan jajaran Direksi PTPN 2, Minggu (3/1/2021). 


Olah raga sepeda santai yang dilaksanakan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini, juga sebagai sarana silaturahmi, kerja sama dan sinergitas antara Kodam I/BB dengan para karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Kegiatan gowes bersama ini dimulai dengan senam peregangan sebelum melakukan start dari kediaman Pangdam I/BB di Jln Linggat Jati Medan.

Pangdam I/BB di sela senam pamanasan menjelaskan, olah raga sepeda santai bersama ini juga sebagai sarana Kodam I/BB membangun komunikasi dengan stakeholder terkait lainnya dalam upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan Gowes bersama seperti ini akan sering kita lakukan, sehingga terbangun kebersamaan dan persaudaraan antara TNI elemen bangsa lainnya dalam membangun negeri," ucap Pangdam I/BB.

Kegiatan olah raga seperti ini, lanjut Pangdam I/BB, juga sangat positif untuk dijadikan gaya hidup, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh tetap prima di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

"Melalui Gowes bersama Kodam I/BB dan PTPN 2 ini, kami mengajak segenap warga masyarakat untuk lebih memperkuat persaudaraan dan semangat kebangsaan, sehingga tahun 2021 ini akan kita jalani dengan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkas Mayjen Hassanudin. (AVID)
Bagikan:

Bottom Ads